Dari Lokasi Konstruksi ke Jalur Produksi

Sifat konstruksi yang tidak dapat diprediksi berarti bahwa mengotomatiskan lokasi kerja sangatlah menantang. Perusahaan konstruksi beralih ke sejumlah teknologi, seperti drone, excavator yang dikendalikan dari jarak jauh, dan perangkat lunak situs yang terhubung, untuk mencoba dan bekerja lebih cerdas daripada lebih keras. Namun otomatisasi tidak harus dilakukan di lokasi kerja itu sendiri, solusi lainnya adalah menghadirkan lokasi konstruksi ke dalam pengaturan pabrik, memproduksi modul untuk perumahan, rumah sakit, blok perkantoran, dan bangunan lain di luar lokasi.

 

Meningkatkan efisiensi


Ambil pengunci, misalnya. Bangunan modular dapat berisi ratusan atau bahkan ribuan pengunci untuk menyatukan bangunan. Menggunakan alat dan bahan yang tepat untuk mengelola pengencang adalah cara yang bermanfaat untuk memastikan pasokan yang konsisten dari suku cadang penting ini.

Saat menerapkan sistem ini, mitra dan bisnis konstruksi dapat bekerja sama dengan menggunakan data historis untuk membuat jadwal pengiriman. Hasilnya, pelanggan mendapat manfaat dari pasokan suku cadang yang efisien yang memberikan manfaat arus kas positif dan secara signifikan meningkatkan visibilitas dan kontrol stok. Pasokan yang efisien ini juga mengurangi “jejak” stok, melepaskan ruang kerja yang berharga untuk aktivitas yang menghasilkan keuntungan.

Di sisi lain, pelanggan dapat diyakinkan bahwa mereka tidak akan menghadapi downtime akibat kekurangan stok, sehingga menghilangkan risiko penundaan proyek. 

 

Kualitas Terjamin


Modul bangunan, braket, sistem subframe, dan komponen lainnya harus digabungkan dengan pengencang dengan kualitas yang memadai sehingga dapat bertahan dalam uji ketahanan. Secara alami, kualitas adalah prioritas utama dalam proyek konstruksi.

 

Related Blog Post